Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm)
235 / 2500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm)
72 / 1500
Jumlah Silinder
6
Diameter x Langkah Piston (mm)
112 x 130
Isi Silinder (cc)
7 ,684
Kopling
Tipe
Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Equipped with Clutch Booster
Diameter Cakram
380 mm
Transmisi
Tipe
mf06s
Perbandingan Gigi
–
C
–
ke-1
8,189
ke-2
5,340
ke-3
3,076
ke-4
1,936
ke-5
1,341
ke-6
1,000
ke-7
–
ke-8
–
Mundur
7,142
Kemudi
Tipe
integral power steering
Minimal Radius Putar
9 2 m
Sumbu
Belakang
full floating type with hypoid gear
Depan
Reverse Elliot , I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir
5,857
Sistem Penggerak
rear 4 x 2
Rem
Rem Utama
Air Over Hydraulic dengan sirkuit ganda
Rem Pelambat
Terletak pada Pipa Gas Buang
Rem Parkir
Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim
20 x 7,00T – 162
Ukuran Ban
10,00-20 – 16PR
Jumlah Ban
7
Suspensi
Depan & Belakang
Rigid Axle with Semi Elliptic Leaf Spring; Equipped with Single Acting Shock Absorber & Rigid Axle with Semi Elliptic Leaf Spring
Sistim Listrik Accu
Accu
12v-65ah x2
Dimension
Tangki Solar
Kapasitas
200 lt
Dimensi (mm)
Jarak Sumbu Roda
5 530
Cabin to End
–
Total Panjang
9 ,410
Total Lebar
2 ,425
Total Tinggi
2 ,625
Lebar Jejak Depan
1 ,915
Lebar Jejak Belakang
1 ,820
Julur Depan
1 ,235
Julur Belakang
2 ,645
Berat Chassis (kg)
Depan
2 ,775
Belakang
1 ,980
Berat Kosong
4 ,755
GVWR / GCWR
15100
Wheel configuration
4 x 2
#RANGER HINO TRUCK 500 SERIES FG 235 JP
Rating: 4.5
Diposkan Oleh: Informasi Promo Harga Kredit Tukar Tambah Mobil Baru HINO Jabotabek Hubungi : SALES TELP/WA. 0812-1266-8022